Tiba di Korea, Shin Tae-yong Lakukan Karantina Mandiri


  •    Robert
  •    05/04/20 - 13:30
  •    401

PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah tiba di negara asalnya Korea Selatan dan akan menjalani karantina mandiri. Bersama dengan tiga asistennya, Kim Hae Woon, Kim Woo Jae dan Lee Jaehong ia juga telah menjalani pemeriksaan setibanya di bandara tersebut.

Tak adanya agenda timnas akibat wabah virus corona di hampir seluruh bagian dunia, membuat Shin Tae Yong memilih untuk kembali ke Korea. Namun setibanya di Korea ia tak bisa menemui langsung keluarganya.

Korea menjadi salah satu negara yang terdampak pada COVID-19. Dimana ada lebih dari 10 ribu kasus dengan 183 kematian.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu tak mau menulari keluarganya, dimana ia sebelumnya sudah dinyatakan negatif setelah menjalani rapid test bersama PSSI.

"Saya mengikuti tes dengan menggunakan thermal scanner, tetapi saya tidak mengetahui hasilnya. Saya secara sukarela akan pergi ke klinik,” ujar Shin Tae-Yong dikutip news1.kr.




“Ketika saya pulang ke rumah, keluarga saya jangan sampai dirugikan. Jadi saya akan tinggal terpisah untuk sementara (selama dua pekan),” tutup dia.

Salah satu asisten pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh Kyun dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani masa isolasi di Jakarta. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591236002940

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?