Wakil Presiden Barcelona Positif Virus Corona


  •    Robert
  •    05/04/20 - 14:00
  •    363

AS English

Wakil presiden FC Barcelona, Jordi Cardoner, dinyatakan positif mengidap coronavirus, seperti laporan dari Mundo Deportivo.

Harian olahraga Catalan itu menyampaikan informasi yang diperoleh Metrópoli Abierta, yang merinci bagaimana Cardoner telah menjadi sosok ketiga di klub setelah direktur layanan medis Ramon Canal dan Josep Antoni Gutierrez, dokter tim utama bola tangan, yang terkena virus itu.

Melalui Joan Poqui, Mundo Deportivo “telah dapat memastikan bahwa ia [Cardoner] pulih dengan memuaskan” setelah melewati beberapa hari pertama sakit “tanpa komplikasi”.




Sejauh ini, dianggap bahwa Cardoner tidak dirawat di rumah sakit, karena dirinya terus melakukan kontak langsung dengan dewan direksi Barca, dewan pengawas dan departemen sosial tanpa masalah, sementara juga mengambil bagian dalam konferensi video terakhir yang membahas tentang 30% pengurangan gaji pemain dan direalisasikan minggu ini.

Ia bahkan sempat menghadiri sesi latihan terakhir klub pada 13 Maret, namun belum ada anggota dari skuat utama yang secara fisik terkena dampak COVID-19 begitu juga dengan Presiden Josep Bartomeu.

Seperti populasi umum lainnya di Spanyol, bintang-bintang Barca juga harus mematuhi penguncian (lockdown) 28 hari yang diberlakukan pemerintah dan akan diperpanjang hingga 26 April, mereka melanjutkan sesi latihan individu di rumah di bawah arahan staf klub.





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?