Pelatih Bali United Berharap Kondisi Indonesia Membaik


  •    Robert
  •    05/04/20 - 16:30
  •    318

Pelatih Bali United Berharap Kondisi Indonesia Membaik
Bali United

Arsitek Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah kangen kembali melatih anak asuhnya dan berharap kondisi Indonesia membaik, ditengah pandmei virus corona.

PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 karena pandemi COVID-19 sudah menyebar luas ke Indonesia. Bali United pun sementara meliburkan skuatnya sampai pemberitahuan lebih lanjut.

“Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan, dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya. Mengenai berat badan saya, tidak ada perubahan dan masih normal seperti sebelumnya,” kata pelatih yang akrab disapan Teco ini dilansir laman resmi klub.




Tak lupa Teco memberikan program latihan individu ke setiap pemainnya di masa penghentian liga.

“Pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemaim akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini. Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur,” ujar Teco.

Bali United adalah juara bertahan Liga 1, mereka juga tampil di ajang Piala AFC musim ini. Namun imbas dari wabah virus corona, dua kompetisi itu pun ikut ditangguhkan.






Video Trending



Berita Terkait


1596549001556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?