Supardi Nasir Nilai Penghentian Kompetisi Musim Ini Lebih Berat Ketimbang Tahun 2015


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/04/20 - 20:30
  •    518

liga-indonesia.id

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menjadi salah seorang pesepak bola yang merasakan beratnya efek dari penghentian kompetisi pada musim 2015.

Namun menurut Supardi, kondisi saat ini lebih berat dibanding musim 2015 yang terhenti karena konflik antara PSSI dan pemerintah sehingga berujung sanksi dari FIFA.

Saat ini lebih berat karena kompetisi terhenti akibat virus Covid-19 yang telah memakan banyak korban dan menyerang berbagai sendi kehidupan masyarakat.

"Sebagai pelaku sepak bola di lapangan tentunya kami sedih harus menerima kenyataan penghentian lagi. Walaupun berat kami tetap harus jalani. Penghentian kedua ini lebih berat, tapi harus diingat di balik musibah ada hikmah yang baik," kata Supardi dilansir dari laman klub.




Meski demikian, Supardi mendukung kebijakan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menghentikan kompetisi untuk sementara waktu.

Menurutu Supardi, kesehatan dan keselamatan pemain, ofisial, suporter, dan para pelaku sepak bola lebih penting.

"Karena ini untuk kemaslahatan dan kebaikan orang banyak, kesehatan dan keselamatan. Kami pasti mendukung kebijakan pemerintah, walaupun berat. Kami akan jalani. Semoga wabah ini segera berakhir," ucapnya.






Video Trending



Berita Terkait


1591138802621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?