Pengundian Grup Piala Dunia Futsal 2020 Digelar 20 Mei


  •    Rissalah Maulana
  •    06/04/20 - 19:55
  •    571

istimewa

Di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona, persiapan Piala Dunia Futsal 2020 masih terus berlangsung.

Salah satu agenda terdekat adalah pengundian grup Piala Dunia Futsal 2020 pada 20 Mei mendatang. Ironisnya, pengundian grup ini akan dilangsungkan di tengah ketidakpastian babak kualifikasi zona Asia dan Concacaf.

Selain dua zona tersebut yang belum menggelar babak kualifikasi. Juga terdapat beberapa slot di zona eropa yang harus memainkan babak play-off.
halaman 2 dari 3



Selain itu, pengundian ini juga bakal dilakukan dengan format berbeda di tengah pandemi Corona yang masih mengancam dunia. "Untuk acara tradisional tidak memungkinkan, jadi kami mencoba beberapa opsi dengan FIFA," kata Edgaras Stankevicius, sekjen Federasi Sepakbola Lithuania.

Ada dua opsi yang bakal diterapkan. Yang pertama adalah penundaan, dan yang kedua adalah drawing secara online disiarkan secara streaming.

"Kami tahu kualifikasi belum selesai jadi tak semua peserta ada. Kami memikirkan beberapa skenario. Tapi secara resmi pengundian grup belum ditunda," lanjut Stankevicius.

Piala Dunia Futsal 2020 rencananya digelar pada 12 September - 4 Oktober mendatang di tiga kota di Lithuania yaitu Kaunas, Vilnius dan Klaipeda. 24 tim ikut serta di edisi kesembilan ajang Piala Dunia Futsal ini. halaman 3 dari 3


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!







Video Trending



Berita Terkait


1587278341090

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?