Wabah Corona, AFC Womens Futsal Championship 2020 Mundur ke 2021 ?


  •    Dwi Anggoro
  •    06/04/20 - 13:15
  •    417

Wabah Corona, AFC Womens Futsal Championship 2020 Mundur ke 2021 ?
Bolalob

AFC Womens Futsal Championship 2020 diberitakan bakal diundur ke 2021 seperti diberitakan oleh fut5al.ir.

Turnamen ini rencananya digelar dibulan Juli di Kuwait, tapi adanya wabah Corona membuat ajang ini bisa jadi ditunda ke tahun depan. Terlebih Kuwait juga dalam waspada Corona dan menghentikan semua kegiatan olahraga.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pelatih Timnas Futsal Putri Kuwait, Shahrzad Mozaffar, menyatakan jika mereka tidak berlatih lagi karena sudah dilarang pemerintah. Ia pun hanya bisa memantau anak asuhnya dari rumah dan memberikan mereka jadwal latihan yang bisa dilakukan sendiri.

"Saya kangen mereka (para pemain). Saya tahu keadaan tidak begitu baik bagi para pemain, tapi saya doakan semua sehat, dan semoga Virus Corona segera hilang," ungkap Mozaffar seperti dikutip dari fut5al.ir.

"Saya sendiri berada di rumah dan berlatih tiap hari ke gym dekat rumah. Saya juga tetap menyusun jadwal latihan bagi Tim Nasional agar tetap bisa berlatih sendiri," lanjutnya.

"Corona membuat semua kegiatan olahraga Kuwait berhenti. Kami tidak diperbolehkan berlatih. Semua tempat olahraga ditutup. Hasilnya, saya telah menyusun agenda latihan sendiri kesetiap pemain dan memantaunya lewat aplikasi," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal 35 Bandung (2) vs (5) MAS Young Rior Luwu Utara | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1577760061463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?