Masalah Pemotongan Gaji Pemain di Inggris, Rooney: Kami Jadi Kambing Hitam


  •    Robert
  •    06/04/20 - 08:30
  •    689

The South African

Perdebatan mengenai bantuan finansial dari para pemain di Liga Premier dalam perjuangan melawan coronavirus adalah memalukan dan merugikan para pemain, seperti yang diungkapan mantan kapten Inggris, Wayne Rooney.

Para pemain didesak untuk berbuat lebih banyak oleh sekretaris kesehatan Matt Hancock dan Liga Premier mengusulkan pengurangan gaji 30%.

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) mengatakan bahwa hal itu dapat membahayakan NHS.

Striker Derby County itu mengatakan dia senang memberikan dukungan tetapi bertanya: "Mengapa pesepakbola tiba-tiba menjadi kambing hitam?"




Dalam kolom di Sunday Times, mantan pemain Manchester United berusia 34 tahun itu menambahkan: "Agar Liga Premier mengumumkan proposal, seperti yang telah dilakukan, meningkatkan tekanan terhadap para pemain dan menurut saya sekarang bukan merupakan kemenangan situasi: jika pemain keluar dan mengatakan mereka tidak dapat menyetujui atau tidak mau memotong 30%, bahkan jika alasan sebenarnya adalah bahwa hal itu akan merusak sebagian uang, itu akan disajikan sebagai 'Pemain Kaya Menolak Potongan Pembayaran'.

"Rasanya aneh bagi saya karena setiap keputusan lain dalam proses ini telah disimpan secara tertutup, tetapi ini harus diumumkan secara publik.

"Kenapa? Rasanya seperti memalukan para pemain - untuk memaksa mereka ke sudut di mana mereka harus mengambil tagihan untuk pendapatan yang hilang." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?