Masih Gak Kapok, Polisi Kembali Bubarkan Orang Main Futsal


  •    Dwi Anggoro
  •    06/04/20 - 08:49
  •    2716

seputarperak

Lagi-lagi pihak kepolisian harus membubarkan pertandingan futsal yang kali ini diadakan di di lapangan futsal Jalan Raya Gresik-Gadukan pada Minggu (5/4/2020) kemarin seperti diberitakan seputarperak.com.

Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak harus membubarkan pertandingan futsal yang ditonton lebih dari 100 orang ini terkait wabah Corona. Pemerintah pusat dan daerah sudah mengimbau jangan mengadakan acara yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pihak kepolisian pun meminta dengan baik-baik kepada panitia, pemain, dan penonton untuk membubarkan diri. Untungnya, pembubaran ini berjalan dengan tenang dan damai.

“Kegiatan apapun yang mendatangkan banyak orang akan kami bubarkan. Karena ini sangat rawan penyebaran virus corona,” ungkap Kapolsek Krembangan, Kompol Nur Suhud seperti dikutip dari seputarperak.com.

Semoga saja pembubaran ini yang terakhir kalinya dan diharapkan para pecinta futsal untuk sementara menahan diri diri untuk tidak bermain futsal. Bagaimanapun juga keselamatan dan kesehatan harus dinomorsatukan. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal 35 Bandung (2) vs (5) MAS Young Rior Luwu Utara | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?