Ronaldo Bisa Jadi 'Faktor X' Kembalinya Pogba ke Juventus


  •    Robert
  •    06/04/20 - 09:00
  •    727

Intercontinental News

Paul Pogba lebih mungkin untuk kembali bergabung dengan Juventus daripada Real Madrid karena ada 'faktor x' bernama Cristiano Ronaldo.

Gelandang Prancis ini meninggalkan Nyonya Tua ke United dengan nilai 89,3 juta pounds pada tahun 2016 dan sejak itu ia baru mengangkat gelar Piala EFL dan Liga Eropa bersama Setan Merah.

Namun, meskipun mengungguli rekan satu timnya dalam sejumlah statistik utama sejak saat itu - termasuk assist (25), peluang tercipta (167) dan dribel selesai (216) di Liga Premier - Pogba masih sering mendapatkan kritik di antara penggemar United.

Pogba paling sering dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi mantan rekan setimnya di Prancis Sagna yakin kehadiran Ronaldo di Juventus - serta afinitasnya dengan klub Prancis - bisa memberi timbangan untuk langkah potensial.

"Saya melihat lebih banyak Paul kembali ke Juventus karena Cristiano [Ronaldo] ada di sana dan karena Juventus adalah klub yang membuatnya bersinar," kata Sagna kepada Goal.

"Dia mencintai klub, dia sudah tahu itu."


halaman 2 dari 3
Setelah sebelumnya mendominasi Liga Champions dengan tiga gelar dalam empat musim antara 2014 dan 2018, Real Madrid tersingkir dari kompetisi di babak 16 besar dari Ajax.

Juventus, sementara itu, terus memimpin di Serie A dan Sagna percaya Pogba memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk sukses kembali di Turin, daripada pindah ke Madrid.

"Akan sulit baginya untuk pergi ke Madrid sekarang karena Madrid tidak melakukan dengan baik dan akan ada harapan besar pada dirinya dan tim Madrid semakin tua," tambah pemain berusia 37 tahun itu.

“Juve telah membeli beberapa pemain seperti Ramsey dan Cristiano. Oke, Cristiano sudah tidak muda lagi, tetapi dia bermain seperti anak muda dan mereka masih memiliki tim muda.

"Jika Anda berpikir tentang dua atau tiga tahun ke depan, saya pikir Juve memiliki potensi lebih besar daripada Madrid." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591176601530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?