Bayern Pastikan Kembali Berlatih di Tengah Pandemi Virus Corona


  •    Robert
  •    06/04/20 - 09:10
  •    488

ESPN

Bayern Muenchen akan berlatih kembali namun dalam kelompok kecil pada hari Senin setelah klub mengkonfirmasi skuad tim utama asuhan Hansi Flick itu akan mengikuti panduan pemerintah Jerman dalam tindakan pencegahan coronavirus.

Bundesliga dihentikan pada 13 Maret awalnya hingga 2 April, tetapi pertemuan klub pada 31 Maret memperpanjang penangguhan hingga 30 April.

Sebuah pernyataan di situs web resmi Bayern pada hari Minggu mendesak para pendukung untuk menjauh dari tempat latihan ketika para pemain kembali bekerja.

"Tim pertama FC Bayern Munich akan kembali berlatih di Sabener Strasse dalam kelompok-kelompok kecil mulai Senin, 6 April," kata pernyataan itu.




"Ini akan dilakukan berkoordinasi dengan kebijakan pemerintah dan otoritas terkait. Tak perlu dikatakan bahwa semua peraturan kebersihan akan dipatuhi dengan ketat."

Kembalinya klub ke pelatihan ini sejalan dengan rekomendasi Deutsche Fussball Liga (DFL) bahwa tim beristirahat dari pelatihan hingga 5 April.

Pernyataan Bayern melanjutkan: "Pelatihan akan berlangsung tanpa ada anggota masyarakat yang hadir.

"Untuk lebih memperlambat penyebaran coronavirus, FC Bayern meminta para penggemar untuk terus mengikuti instruksi pihak berwenang dan karena itu mohon jangan datang ke tempat pelatihan FC Bayern." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?