Pelatih Roma Ingin Permanenkan Smalling Musim Depan


  •    Robert
  •    06/04/20 - 09:30
  •    261

TOPSKOR

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca telah mengkonfirmasi dirinya ingin mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United musim panas ini.

Bek tengah Inggris itu bergabung dengan Roma dalam status pinjaman selama semusim, setelah kedatangan Harry Maguire di Old Trafford.

Langkah ini telah merevitalisasi karir Smalling, dengan pemain berusia 30 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai sosok favorit penggemar di Stadio Olimpico.

Dia bermain di 21 dari 26 pertandingan Serie A Roma - mencetak dua gol - sebelum liga Italia ditangguhkan karena pandemi coronavirus, juga tampil lima kali di Liga Eropa.

Smalling sebelumnya mengatakan dia ingin tinggal di Roma ketika perjanjian pinjamannya berakhir di musim panas.

Dan Fonseca, yang merupakan pemain tengah pada saat masih bermain, telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin membuat kontrak Smalling permanen dalam sebuah nilai transfer sekitar 25 juta pounds.

"Dia mengejutkan saya. Dia bek yang belum pernah meninggalkan Inggris dan dia tiba di liga yang sangat menuntut taktik, di mana perincian membuat perbedaan," kata Fonseca kepada media Portugal A Bola.


halaman 2 dari 3
"Chris beradaptasi dengan sangat cepat. Dia pria yang luar biasa, sangat cerdas. Dia memiliki karakteristik yang sangat saya hargai di tengah.

"Dia cepat, hampir tidak terkalahkan dalam pertandingan satu lawan satu. Dia memiliki kemampuan hebat untuk membaca permainan dan mengantisipasi. Dia sangat penting bagi klub ini.

"Jika mungkin, aku ingin dia tetap di sini. Dia orang yang profesional dan hebat, senang bisa membawanya ke sini bersama kita."

Roma kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk menandatangani Smalling, dimana Arsenal dan Tottenham juga telah dikaitkan dengan mantan bek tengah Inggris itu.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pada bulan Desember bahwa ia ingin melihat Smalling kembali di Old Trafford setelah masa pinjamannya di Italia. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590746518023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?