Liga Belum Jelas, Vamos Mataram Pulangkan Pemain


  •    Dwi Anggoro
  •    06/04/20 - 09:54
  •    340

Bolalob

Vamos Mataram akhirnya meliburkan latihan dan para pemain pun kembali ke daerahnya masing-masing sejak Minggu (5/4/2020) kemarin seperti diumumkan diakun resmi instagram klub.

Setelah selama dua pekan mengkarantina diri di mes Mataram, para pemain hari ini akan kembali ke rumah masing-masing.

Selama ini, para pemain tetap menjalankan latihan ringan dan conditioning guna menjaga kebugaran dan kesehatan. Staff pelatih telah menyiapkan serangkaian materi latihan untuk mereka lakukan selama mengkarantina diri di rumah masing-masing.

Keep fit, stay healthy and be safe


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Vamos sendiri terpaksa meliburkan latihan karena Pro Futsal League (PFL) 2020 atau Liga Futsal Indonesia masih belum tahu kapan bergulir kembali. Liga sendiri sudah dihentikan sejak 16 Maret lalu oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) terkait adanya wabah Virus Corona.

Juara bertahan Vamos sebenarnya tinggal menyisakan dua pertandingan lagi dibabak final four. Tapi, hingga kini belum ada keputusan dari FFI kapan akan diadakan. Oleh karenanya, pilihan terbaik adalah meliburkan latihan dan meminta para pemain menjaga kondisi dan di rumah saja mengikuti anjuran pemerintah. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal 35 Bandung (2) vs (5) MAS Young Rior Luwu Utara | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1591234201256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?