Van Gaal Tuduh Ajax Ingin Hentikan Musim agar Juara Eredivisie


  •    Robert
  •    06/04/20 - 10:00
  •    429

Viva Goal

Louis van Gaal telah menyerang mantan klubnya dalam menggunakan krisis coronavirus untuk keuntungan mereka sendiri. Mantan manajer Manchester United itu percaya bahwa klub harus kembali memainkan musim mereka di bulan Juni dan Juli dan bahwa semua liga harus diselesaikan di lapangan dan bukan dengan suara.

Van Gaal marah karena klub-klub terkemuka di Belanda, yang dipimpin oleh tim lamanya Ajax, telah menganjurkan untuk menutup Eredivisie sebagaimana adanya.

Itu berarti Ajax finis teratas dan AZ Alkmaar berakhir di urutan kedua.




Belgia telah menutup liga mereka, dimana Club Brugge finis di puncak - dan membuat marah UEFA, yang ingin semua liga domestik selesai saat situasi aman. Tapi Van Gaal merasa marah dengan rencana klub.

Pelatih berusia 68 tahun itu mengatakan kepada surat kabar Belanda, Algemeen Dagblad, "Jika diketahui bahwa coronavirus telah dikalahkan, pertama-tama Anda harus menyelesaikan kompetisi saat ini.

"Olahraga ada untuk menemukan pemenang, belum lagi setelah 25 pertandingan kami memotong segalanya dan Ajax adalah juara.

"Tapi sementara pemerintah juga telah mengikuti para ahli selama berminggu-minggu, beberapa klub sepak bola tiba-tiba mengatakan bahwa itu tidak mungkin.

"Klub-klub yang menyalahgunakan krisis korona ini untuk keuntungan mereka sendiri dan kemudian menjadikannya pernyataan kesehatan masyarakat - saya seorang pria yang tidak bisa menerimanya.

"Jika diketahui bahwa coronavirus telah dikalahkan, pertama-tama kamu harus menyelesaikan kompetisi saat ini."

Van Gaal, dipecat oleh United setelah memenangkan Piala FA pada 2016, sempat melatih Ajax antara tahun 1991 dan 1997, memenangkan tiga gelar Eredivisie dan Liga Champions pada 1995. halaman 2 dari 3
Dia menambahkan: “Anda bisa bermain di musim Juni atau Juli. Ada banyak waktu musim panas ini dengan Kejuaraan Eropa telah ditunda.

"Jika UEFA dan FIFA bersedia mengubah aturan dan menyediakan ruang, maka mulailah."

Awal minggu ini, direktur klub Ajax Marc Overmars mengatakan: "Liga sudah mati, hidup lebih penting. Mengapa ini soal uang dan bukan kesejahteraan orang saat ini?

"Saya berharap KNVB akan mengambil keputusan independen, tetapi mereka sekarang bersembunyi di balik UEFA."

Liga Premier Inggris sendiri telah memperpanjang penangguhan musim mereka tanpa batas waktu ketika mereka berusaha untuk mengakhiri musim saat ini. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591227001286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?