Doa Konate untuk Mali dan Wander Luiz


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/04/20 - 10:30
  •    7151

Makan Konate. (Persebaya)

Gelandang asing Persebaya, Makan Konate, terpaksa harus menetap di Surabaya lantaran tak bisa balik ke kampung halamannya di Mali. Pasalnya, negaranya sudah menerapkan lockdown sehingga akses masuk ke wilayah itu ditutup.

Ia pun harus menahan rindu terhadao anak, istri, dan keluarganya di Mali. Padahal, saat tak aktivitas liga dan klub seperti ini adalah waktu yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saya rindu sekali sama istri. Setiap hari saya komunikasi lewat telepon maupun video call sama dia terus. Istri tahu situasinya sekarang, dia juga rindu sama saya. Alhamdulillah, istri dan keluarga semua (kondisi) baik. Untuk sekarang saya tetap di apartemen saja latihan,” tuturnya di situs klub.

Konate pun berharap masyarakat Mali mengikuti anjuran pemerintah.


halaman 2 dari 2

”Ada syariat (aturan) dari Presiden Mali (Ibrahim Boubacar), mulai jam 21 sampai jam 5 pagi semua orang berada di rumah. Dan orang-orang tidak boleh berkumpul lebih dari 50 orang apa pun aktivitasnya. Harapan saya, semua orang di Mali ikuti syariat agar dapat menekan penyebaran virus,” ucap eks pemain Persib dan Arema itu.

Sementara itu, ia pun berdoa untuk kesembuhan striker Persib, Wander Luiz, yang terpapar virus Corona.

”Semoga ia (Wander Luiz) lekas sembuh hingga kembali bermain. Saya berdoa untuknya (Luiz) dan semua orang di dunia agar mendapat karunia dari Tuhan,” Kata Konate.






Video Trending



Berita Terkait


1589637602191

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?