Wabah Virus Corona, Presiden Klub: Italia Seperti Hadapi Peperangan


  •    Robert
  •    06/04/20 - 12:00
  •    423

Wabah Virus Corona, Presiden Klub: Italia Seperti Hadapi Peperangan
AL jazira

Presiden Hellas Verona Maurizio Setti mengatakan Italia sepeti berada dalam situasi perang, ketika klub-klub Serie A berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan para pemain di tengah krisis coronavirus.

Pandemi Covid-19 membuat olahraga terhenti, musim Serie 2019-20 telah ditangguhkan sejak bulan lalu, dimana pertandingan terakhir adalah pada 9 Maret.

Ada lebih dari 69.300 kematian secara global, dan 15.880 orang di Italia, sebuah negara yang memiliki jumlah kematian tertinggi di dunia.

Di tengah negosiasi dengan Asosiasi Pemain Italia (AIC) mengenai gaji pemain selama penundaan liga, Setti mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Posisi kami sangat sederhana.

"Kami berada dalam situasi seperti perang, jadi kami perlu duduk mengelilingi meja dengan ketenangan, kecerdasan dan keterbukaan, menemukan solusi yang memuaskan kedua belah pihak.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Apa yang terjadi sangat merusak bagi seluruh dunia sepakbola, jadi saya percaya tidak akan ada masalah menemukan kesepakatan dengan para pemain saya, yang adalah orang-orang baik."

Klub Serie A diizinkan untuk menyelesaikan musim 2019-20 hingga Oktober, seperti yang diungkapkan oleh presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Gabriele Gravina.

Gravina mengusulkan Mei sebagai waktu yang mungkin untuk memulai kembali kompetisi Serie A, tetapi dia bersikeras akan lebih baik untuk membiarkan kampanye saat ini selesai hingga akhir tahun ini jika perlu, daripada menyatakan musim dibatalkan.

Juventus saat ini memimpin klasemen Seri A dengan selisih satu poin dari Lazio, dengan Inter kembali delapan poin di posisi ketiga - dengan satu pertandingan tersisa. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605995929313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?