Tim Terbaik Versi Fakhri Husaini, Ada Bagas Kaffa dan Duet Bambang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/04/20 - 14:00
  •    5329

Fakhri Husaini. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Playmaker timnas era 90-an sekaligus eks pelatih timnas junior (U-16, U-18, U-19) memiliki tim impian dirinya yang diisi oleh putra-putra terbaik Indonesia.

Memilih formasi 4-4-2, Fakhri dalam kesempatan live instagram dengan rekannya menyebutkan 11 pemain masa kini dan masa lalu di setiap posisinya.

Di sektor penjaga gawang, Fakhri memilih Ponirin Meka. "Kemampuannya sangta bagus. Selain itu, mental dan leadershipnya pun sangat baik," tutur Fakhri.




Di posisi bek, ia memlih Bagas Kaffa, Herry Kiswanto, Sudirman, dan Aji Sansoto yang mengisi barisan dari kanan ke kiri. Hadirnya Bagas dalam bek pilihannya itu terbilang mengejutkan lantaran ia baru memulai karier profesionalnya di Liga 1 2020.

"Saya pernah bilang sama dia, kalau saya bisa menjadi kecil lagi, saya ingin main dengan Bagas," ucap pelatih asal Aceh itu melanjutkan.

Lini tengah diisi Ansyari Lubis, Zulkarnain Lubis, Evan Dimas, dan Fakhri Husaini sendiri. Sementara di barisan depan dihadirkan Bambang Pamungkas dan Bambang Nurdiansyah.

"Dua Bambang dengan karakter berbeda. Tapi kalau disandingkan saya rasa bakal menjadi kekuatan yang dashyat," katanya lagi.





Video Trending



Berita Terkait


1590071930289

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?