Positif Virus Corona, Doktor Klub Prancis Ini Bunuh Diri


  •    Robert
  •    06/04/20 - 14:30
  •    709

mbc.news

Pandemi virus corona memiliki kematian pertama dalam sepak bola, usai salah satu dokter klub Prancis, Stade de Reims, Profesor Bernard Gonzalez melakukan bunuh diri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Laporan di Le Parisien dikonfirmasi dalam pernyataan resmi dari klub Ligue 1. "Hancur, Reims menangis untuk Bernard Gonzalez," kata sebuah pernyataan yang dirilis oleh klub Ligue 1. "Tidak hanya klub tetapi juga ratusan pria dan wanita di Reims."

Profesor Gonzalez berusia 60 tahun, telah bekerja untuk klub selama lebih dari 20 tahun dan dilaporkan bahwa ia dan istrinya dinyatakan positif.

Dia meninggalkan sebuah catatan usai bunuh diri, yang menjelaskan bahwa dia mengambil nyawanya sendiri karena dia menderita coronavirus.

“Kata-kata mengecewakan saya, saya terpana,” tulis Presiden Reims Jean-Pierre Caillot.




Hal ini membuat Gonzalez menjadi anggota pertama klub sepakbola profesional yang meninggal setelah tertular virus corona, meskipun ia mengambil nyawanya sendiri.

"Saya terkejut dengan kematiannya karena dia adalah seseorang yang saya kenal selama bertahun-tahun," kata Wali Kota Reims, Arnaud Robinet.

"Tidak hanya dia dokter klub, tetapi dia juga dokter umum banyak orang di Reims. Dia dikenal karena kualitas manusia dan profesionalnya.

"Dia akan dirindukan oleh keluarga sepakbola dan semua orang di Reims yang bertemu dengannya." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590680913711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?