Tiga Pemain Fiorentina Sembuh dari Virus Corona


  •    Robert
  •    06/04/20 - 16:00
  •    299

AS English

Fiorentina telah mengumumkan bahwa tiga pemainnya, yakni Patrick Cutrone, Pezzella Jerman dan Dusan Vlahovic sudah sembuh dari COVID-19.

Ketiga pemain itu termasuk di antara beberapa tokoh di klub yang dites positif terkena virus corona, termasuk anggota staf dan kepala medis mereka.

"ACF Fiorentina senang mengumumkan bahwa tes telah mengungkapkan bahwa Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic tidak lagi positif untuk COVID-19," bunyi sebuah pernyataan.




“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan rumah sakit yang terus merawat semua yang membutuhkan perawatan medis pada saat yang sulit ini untuk Italia dan bahkan seluruh dunia.

“Fiorentina bekerja sama dengan yayasan ONLUS Careggi dan Santa Maria Nuova melalui kampanye Forza e Cuore, yang sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari 760.000 euro. Uang itu telah digunakan untuk membeli bahan dan peralatan utama untuk digunakan dalam perang melawan pandemi. ”

Ada 13 kasus resmi coronavirus di antara para pemain Serie A di Juventus, Fiorentina, Sampdoria dan Hellas Verona, tetapi beberapa klub enggan mengkonfirmasi angka-angka tertentu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?