Virus Corona: PSSI Akan Sesuaikan Gaji Shin Tae-yong di Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    06/04/20 - 18:00
  •    340

Bolalob

Federasi Sepakbola Indonesia atau PSSI akan melakukan penyesuaian gaji pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong di tengah pandemi virus corona.

Semua pertandingan baik di level kompetisi klub dan juga internasional harus ditunda oleh FIFA, akibat semakin meluasnya COVID-19. Debut Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia pun harus tertunda.

Liga 1 dan Liga 2 pun terhenti sampai batas waktu yang tak ditentukan karena adanya pandemi ini.




Pelatih asal Korea Selatan itu pun memilih untuk kembali ke kampung halamannya. PSSI juga menetapkan protokol bekerja dari rumah (Work From Home) bagi seluruh staf sejak 16 Maret lalu.

“Kami sedang mengkaji penerapan penyesuaikan gaji para pelatih dan asisten pelatih Timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur. Kami akan berbicara dengan para pelatih untuk teknis ini,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di situs resmi PSSI.

“Saat ini, kegiatan Timnas Indonesia, kompetisi dan yang lainnya tidak bisa digelar karena efek pandemi virus Corona. Kami harap ini segera berakhir dan dapat berjalan normal lagi keadaannya,” tambahnya.

Hingga saat ini terdapat lebih dari 2000 kasus orang terinfeksi virus corona dan 198 orang meninggal dunia di Indonesia. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591338601733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?