Gelar Pesta Sex Saat Wabah Virus Corona, Bek Manchester City Hadapi Sanksi Klub


  •    Robert
  •    06/04/20 - 15:30
  •    1631

AFP

Kyle Walker menghadapi sanksi dan denda besar dari klubnya Manchester City setelah menjadi pemain Liga Premier Inggris terbaru yang melanggar instruksi penguncian (lockdown).

Walker meminta maaf pada hari Minggu setelah mengadakan pesta seks dengan dua pekerja seks komersial Selasa lalu. Keduanya diklaim dibayar 2.200 pounds setelah diundang ke rumah Walker di Cheshire.

City jelas kecewa dengan kelalaian Walker, yang diduga terjadi berjam-jam sebelum ia melakukan permintaan maaf ke publik untuk mengikuti langkah-langkah jarak sosial untuk meringankan beban pada NHS.

Walker, 29 tahun, mengatakan: "Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengeluarkan permintaan maaf publik atas pilihan yang saya buat minggu lalu. Saya mengerti posisi saya sebagai pesepakbola profesional membawa tanggung jawab menjadi panutan. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub sepak bola, pendukung, dan publik karena mengecewakan mereka."




Seorang juru bicara City mengatakan: "Para pemain sepakbola adalah panutan global dan staf dan pemain kami telah bekerja untuk mendukung upaya luar biasa dari NHS dan pekerja kunci lainnya dalam memerangi efek Covid-19, dengan cara apa pun yang kami bisa.

"Tindakan Kyle dalam masalah ini secara langsung bertentangan dengan upaya ini. Kami kecewa mendengar tuduhan itu, perhatikan pernyataan cepat dan permintaan maaf Kyle, dan akan melakukan prosedur disiplin internal. ' halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591335001290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?