APPI Bicara Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Saddil Ramdani


  •    Gerry Putra
  •    06/04/20 - 19:30
  •    493

Gerry Putra/Bolalob

Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) angkat bicara soal kasus penganiayaan yang dilakukan sayap Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani di Kendari. Saddil bahkan kini berstatus tersangka.

General Manajer APPI, Ponaryo Astaman mengatakan dengan adanya kasus ini menjadikan bukti bahwa pemain bola sekarang sudah menjadi publik figur.

Ponaryo menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sang pemain. Saddil pun menjelaskan banyak hal terkait dengan prilaku yang menyebabkan menjadi tersangka.




"Kami sebenarnya sudah bicara ke Saddil (Ramdani) dan dia menjelaskan punya alasannya sendiri. Dia melakukan hal itu karena ada beberapa faktor. Sebelumnya lebih dulu ada penghinaan yang didapat ke keluarganya," kata Ponaryo.

Meski demikian, Ponaryo mengatakan APPI tidak akan ikut campur. Ini dikarenakan sudah masuk ke ranah hukum. Mantan Timnas Indonesia itu berharap kasus Saddil menjadi pelajaran bagi pemain lainnya.

"Setiap orang bisa berbuat kesalahan. Pemain lainnya harus melihat kasus Saddil sebagai contoh dan pelajaran besar agar lebih hati-hati dalam bertindak," kata Ponaryo.





Video Trending



Berita Terkait


1591020001337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?