Ketum PSSI Susun Penyesuaian Gaji Shin Tae-yong


  •    Gerry Putra
  •    06/04/20 - 20:00
  •    494

PSSI

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sedang menyusun penyesuaian gaji pelatih dan asisten pelatih Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan karena adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Iriawan menjelaskan penyesuaian gaji pelatih dan asistennya ini dilakukan untuk seluruh level timnas Indonesia. Baik itu timnas senior maupun kelompok umur.

Begitu juga dengan Shin Tae-yong bersama dengan para asistennya yang berasal dari Korea Selatan akan terkena imbas. Termasuk jajaran pelatih Timnas Indonesia U-16.




"PSSI sedang mengkaji penerapan penyesuaikan gaji para pelatih dan asisten pelatih timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur," kata Mochamad Iriawan dari laman PSSI.

"Kami akan berbicara dengan para pelatih untuk teknis ini," jelas pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Seperti diketahui, beberapa event timnas Indonesia pun harus ditunda, seperti Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Piala AFF U-16 dan Piala AFF U-19

"Saat ini, kegiatan timnas Indonesia, kompetisi, dan yang lainnya tidak bisa digelar karena efek pandemi virus corona. Kami berharap ini segera berakhir dan semua dapat berjalan normal lagi keadaannya," pungkasnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591324201277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?