Hamka Hamzah Antusias Bisa Bertanding Lawan Atlet Profesional Esport


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/04/20 - 21:30
  •    671

Hamka Hamzah. (instagram/@persita.official)

Di tengah vakumnya liga dan aktivitas klub, bek Persita, Hamka Hamzah menerima undangan untuk mencoba cabang olahraga lain, esport.
Permainan esport memang bukan barang asing untuk Hamka. Pasalnya, ia memang hobi bermain games di tengah waktu luang kesehariannya, terutama PUBG.

Ia pun ambil bagian dalam penyelenggaraan fun match PUBG Mobile, Esports x Football, yang digagas oleh Asosiasi Esports Indonesia (IESPA) tersebut pada Minggu (5/4/2020).

"Kesannya seru ya, paling utama bisa bermain bersama para pro player dan pengurus PUBG mobile yang ada di Indonesia," ujar Hamka dalam rilis IESPA.


halaman 2 dari 2

Hamka bukanlah pesepak bola profesional sendiri, ada juga si kembar timnas U-19, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, Rizki Rizaldi Pora dan beberapa nama lain. Dari dunia esport hadir mantan pemain Onic Esports, Fachri "skygamin9" Alhabsyi, influencer gaming, BangPen dan Lalajo Laura, dan masih banyak lagi.

Hamka pun memaparkan pandangannya terkait eSport. Menurutnya, zaman dulu bermain game itu cenderung bersifat negatif karena disebut mengganggu kegiatan utama. Tapi, saat ini pandangan itu berubah.

"Dulu gim ini dilarang, sekarang jadi disayang. Yang penting untuk seluruh masyarakat tetap stay at home!,"ucap Hamka melanjutkan.





Video Trending



Berita Terkait


1587175201272

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?