Chris Smalling Diharapkan Tetap di AS Roma


  •    Gerry Putra
  •    06/04/20 - 22:00
  •    410

Fox Sport

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca berharap Chris Smalling bisa bertahan di ibukota. Sang pemain dipinjam dari Manchester United dan kini sudah mencatatkan 28 penampilan.

Fonseca ingin Smalling mendapat status permanen di AS Roma. Namun, tidak ada klausul permanen dalam kontrak peminjaman Smalling.

"Jika memungkinkan, saya ingin ia bertahan. Ia adalah profesional hebat dan pria hebat, sebuah kehormatan bisa memilikinya di sini," ujar Fonseca kepada media Portugal, A Bola.




Smalling dianggap mampu beradaptasi dengan baik di Italia. "Dia mengejutkan saya. Dia adalah seorang bek yang tak pernah bermain di luar Inggris dan ia datang ke liga yang sangat menuntut pemahaman taktikal," jelas Fonseca.

"Chris beradaptasi dengan sangat cepat. Dia orang yang luar biasa, sangat pintar. Dia memiliki karakteristik yang saya apresiasi dari seorang bek tengah," tuturnya.

"Dia cepat, hampir tidak terkalahkan dalam situasi satu lawan satu. Dia memiliki kemampuan hebat dalam membaca pertandingan dan mengantisipasi pergerakan lawan. Dia sangat penting bagi klub ini," imbuhnya.





Video Trending



Berita Terkait


1590746518023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?