Shin Tae-yong Ungkap Kegiatan dengan Gong Oh-kyun yang Positif Virus Corona


  •    Gerry Putra
  •    07/04/20 - 06:30
  •    1029

Gerry Putra/Bolalob

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menceritakan kegiatan sehari-hari dengan asisten pelatih Gong Oh-kyun yang kini terpapar positif virus corona atau Covid-19.

Gong Oh-kyun positif terpapar virus corona usai melakukan rapid tes, Jumat (3/4/2020). Oh-kyun pun gagal kembali ke Korea Selatan bersama Tae-yong dan pelatih lainnya yang satu negara.

Tae-yong mengatakan bahwa ia sehari-hari bersama dengan asisten pelatih lainnya, termasuk Oh-kyun. Sang pelatih pun sering makan bersama.




"Saya tinggal di bangunan yang sama dengan pelatih lainnya sekitar satu bulan, dan kami sering makan bersama," kata Shin Tae-yong dikutip dari media Korea Selatan, Yonhap.

"Masalah ini dilaporkan kepada PSSI setelah Gong Oh-kyun dinyatakan positif, dan kami sudah menghubungi kedutaan Korea Selatan," tambah Tae-yong.

Saat ini Tae-yong sudah berada di Korea Selatan. Ia berharap Oh-kyun cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Saya kira itu merupakan keputusan terbaik untuk dia menjalani perawatan di rumah sakit, dan menunda pulang," imbuh pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.





Video Trending



Berita Terkait


1590754719568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?