Pro Futsal League 2020 Ditunda, FFI Diminta Pantau Kontrak Pemain dengan Klub


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/20Β -Β 09:20
  •    301

Bolalob

Pro Futsal League 2020 yang ditunda karena pandemi Covid-19 atau virus Corona juga membuat beberapa pemain galau. Pasalnya, ada beberapa pemain kontraknya habis setelah liga yang seharusnya usai pada Maret ini.

Untuk itu, Federasi Futsal Indonesia juga dihimbau agar bisa memberikan arahan yang jelas untuk kapan dimulainya kembali liga agar klub bisa mengtur kontraknya dengan pemain. Hal ini juga harus dipantau oleh FFI.

"kalau sudah ada penjelasan nanti klub bisa tau apa yang harus dilakukan. Misalnya kalau klub yang telah tandatangan kontrak dengan pemain hanya sampai Maret, ya sudah nanti bisa tanda tangan kontrak lagi untuk menyelesaikan liga," kata Yeriko Umbas, eks ketua umum Badan Futsal Nasional yang mengelola futsal sebelum dibentuknya Federasi Futsal Indonesia.


halaman 2 dari 2
"Federasi harus ikut terlibat misalnya membuat aturan bahwa pemain tidak boleh pindah klub selama liga 2020 belum selesai. Itu bagi pemain yang kontraknya cuma sampai Maret," lanjut Yeriko yang juga sempat membesut Electric PLN Futsal sebagai manajer.

Yeriko berharap PFL 2020 harus diselesaikan bagaimanapun caranya nantinya agar pembinaan dan kerja keras klub membangun tim tak sia-sia.




Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!






Video Trending



Berita Terkait


1589874602324

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?