Manchester City: Ibu Pep Guardiola Meninggal Karena Virus Corona


  •    Robert
  •    06/04/20 - 21:32
  •    706

AFP

Kabar duka datang dari manajer Manchester City Pep Guardiola, dimana ibunya telah meninggal dunia setelah tertular virus corona.

City merilis pernyataan dari akun Twitternya, dengan mengatakan: "Keluarga Manchester City hancur untuk melaporkan kematian hari ini ibu Pep Dolors Sala Carrió di Manresa, Barcelona setelah tertular Corona Virus.

"Dia berusia 82 tahun.

"Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati mereka yang paling tulus pada saat yang paling menyedihkan ini kepada Pep, keluarganya, dan semua teman mereka."





Sebelumnya pada bulan lalu, Guardiola menyumbangkan satu juta euro untuk membantu perang melawan coronavirus di Spanyol. Dia juga mengeluarkan video sebagai bagian dari inisiatif 'Cityzens At Home' dimana klub mendesak penggemar untuk tinggal di rumah dan mengikuti saran para ilmuwan, dokter, dan perawat.

Lebih dari 900 orang meninggal karena virus corona di Spanyol dalam waktu 24 jam terakhir. Selama dua hari berturut-turut, angka kematian harian di Spanyol terus mencapai lebih dari 900 jiwa, meski tingkat kasus baru dan tingkat kematian terus menunjukkan penurunan.

Data pemerintah Spanyol pada Jumat (3/4) waktu setempat menunjukkan, sebanyak 932 kematian pasien corona tercatat dalam sehari. Dengan demikian, jumlah korban jiwa akibat virus mematikan ini kini telah mencapai 10.935 orang. Negeri itu mencatat jumlah kasus infeksi corona sebanyak 117.710 kasus.

Saat ini Spanyol menjadi negara dengan jumlah kematian terbesar kedua di dunia setelah Italia.





Video Trending



Berita Terkait


1591324201277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?