FIFA Sepakat Ubah Periode Transfer dan Kontrak Pemain


  •    Robert
  •    07/04/20 - 09:30
  •    443

FIFA

Jendela transfer musim panas akan dipindahkan dan kontrak yang berakhir pada 30 Juni akan diperpanjang untuk jangka waktu pendek berdasarkan proposal yang disetujui oleh para pemangku kepentingan utama sepakbola.

Seperti dilaporkan oleh BBC Sport, badan sepakbola dunia FIFA dan termasuk konfederasi, federasi, klub, pemain dan liga telah mencapai kesepakatan atas sejumlah masalah yang muncul dari pandemi Covid-19.

Semua pihak sekarang menerima dan paham bahwa menyelesaikan musim 2019-20 pada 30 Juni, seperti yang diharapkan pada awalnya, tidak akan terjadi.

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin telah berbicara tentang musim yang berakhir pada Agustus, tetapi dengan liga dan piala domestik, ditambah kompetisi Eropa, tidak ada jaminan bahwa sepakbola di seluruh benua tetap ditangguhkan.

Karena krisis global, kesepakatan telah dicapai bahwa kontrak yang akan berakhir pada tanggal sebelum akhir musim ini diharapkan, melakukannya ketika itu benar-benar berakhir sebagai gantinya, dengan kesepakatan baru dimulai sebelum kampanye 2020-21 dimulai.


halaman 2 dari 3
Tanggal baru untuk jendela transfer - yang telah dipindahkan kembali ke 1 September di Inggris - akan disetujui oleh FIFA asalkan mereka jatuh di antara dua musim, dengan organisasi berjanji untuk mencoba menyelaraskan tanggal sebanyak mungkin sehingga klub dan liga dibuat tidak terganggu secara tidak adil.

FIFA juga mendesak klub-klub untuk melindungi para pemain jika memungkinkan, termasuk pemotongan gaji dan penundaan, dan penggunaan skema pemerintah.

Jika diminta untuk menyelesaikan perselisihan, FIFA akan menilai apakah telah ada upaya tulus untuk menemukan resolusi, apa status ekonomi klub yang bersangkutan, pendapatan bersih para pemain dan apakah para pemain telah diperlakukan dengan adil.

Meskipun diterima, saran ini hanya untuk panduan dan dapat ditantang secara hukum, semua pihak berharap itu akan diterima dalam semangat kontrak. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591241401877

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?