Inter Mau Lepas Lautaro Martinez Asal Ditukar dengan Pemain Barca Ini


  •    Robert
  •    07/04/20 - 11:00
  •    6287

FIFA

Inter Milan menyambut niatan Barcelona untuk merekrut strikernya Lautaro Martinez dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Mereka mengusulkan pertukaran Lautaro Martinez dengan nama yang tak tanggung-tanggung, yakni Lionel Messi. Barca jelas tidak berpikir untuk melakukan ide gila ini, dan masih harus dilihat apakah mereka akan membayar klausul rilis.

Namun, Mantan Presiden Inter Massimo Moratti cukup optimis:“ Saya tidak berpikir itu adalah mimpi terlarang sama sekali. Mungkin bahkan sebelum kwabah virus corona ini. Messi berada di akhir kontraknya dan itu pasti akan dicoba untuk membawanya pulang."

Moratti melanjutkan: “Dia (Lautaro) adalah anak yang sangat baik, dia peduli dengan karirnya. Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah itu bagian dari operasi untuk pemain yang lebih besar seperti Messi."




Lautaro Martinez menjadi prioritas Barcelona pada bursa transfer mendatang. Penyerang asal Argentina itu diproyesikan menjadi pengganti Luiz Suarez, yang mulai habis dimakan usia.

Barca pun siap menggandakan gaji Martinez, dimana saat ini di Inter Milan ada di kisaran 4 juta euro (sekitar Rp 70,9 miliar) per musim.

Martinez datang dari Racing Club pada 2018 dan mencetak sembilan gol dan satu assist dalam 35 laga di semua kompetisi. Musim ini diirnya tampil apik dengan mencetak 16 gol dan empat assist dalam 31 untuk Inter Milan di semua ajang. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  14/04/20 - 20:27





Video Trending



Berita Terkait


1591077601953

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?