Cara Bima Sakti Pantau Latihan Pemain Timnas Indonesia U-16


  •    Gerry Putra
  •    07/04/20 - 11:20
  •    304

Robert/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti punya cara memantau para pemainnya. Para pemain rutin mengirimkan video latihan selama di rumah.

Bima Sakti menginginkan para pemainnya tetap berlatih di rumah agar bisa menjaga kebugaran. Hal ini diinginkan Bima agar tidak kedodoran saat pemusatan latihan (TC) dimulai.

Jadwal semula, Timnas Indonesia U-16 berencana menggelar TC pada awal April ini. Tapi kondisi yang belum kondusif karena virus corona, TC mengalami penundaan.




"Saya sudah katakan kepada para pemain, seusai menuntaskan pemusatan latihan di Bekasi. Saya sudah memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain," kata Bima Sakti seperti ditulis di laman PSSI.

"Pada kondisi saat ini, mereka harus tetap latihan di rumah masing-masing. Mereka pun setiap hari memberikan video latihannya kepada kami," jelasnya.

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-16, Marcell Januar Putra membenarkan bahwa Bima Sakti memberikan intruksi kepada para pemainn. Latihan tetap dilakukan di rumah agar menjaga kondisi tubuh tetap bugar.

"Benar, coach Bima menginstruksikan kami para pemain untuk tetap melakukan latihan di rumah. Saat ini, saya terus berlatih di rumah dengan arahan dari pelatih fisik kami," jelasnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591333201484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?