Pro Futsal League 2020 Harus Diselesaikan, Ini Alasannya


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/20 - 15:45
  •    816

Bolalob

Pro Futsal League (PFL) 2020 atau Liga Futsal Indonesia harus diselesaikan meski sekarang sedang dihentikan sementara.

PFL 2020 dihentikan sementara oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) sejak 16 Maret lalu karena wabah Virus Corona. Semua pihak pun kini sedang menunggu kapan FFI mengumumkan liga dimulai kembali.

Sempat ada masukan jika liga diberhentika saja tanpa ada juaranya, tapi banyak pihak yang meminta liga harus diselsaikan. Salah satunya dari Cosmo FC Jakarta.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Dilanjutin saja, mau kapan jangan distop begitu saja, tinggal 2 pekan lagi," ungkap Ben selaku perwakilan manajemen Cosmo kepada Bolalob.

"Yang penting ada juara, ada hasil akhir. Mau pada bilang gak klimaks karena bisa gak ada pemain asing, harus jalan," pungkasnya.

Liga sendiri memang harus diselesaikan karena PFL 2020 menentukan siapa yang menjadi wakil Indonesia diajang AFC Futsal Club Championship 2020 dan AFF Futsal Club Championship 2020. Juara ke AFC, sementara runner-up ke AFF.

Selain itu, liga hanya tersisa 2 pekan lagi, yaitu pekan 7 Grup B dan babak final four. Beberapa tim juga siap jika diadakan tanpa penonton asalkan liga bisa diselesaikan.

FFI sendiri masih menunggu kepastian dari pemerintah kapan bisa mengadakan event lagi. Pemerintah sendiri memutuskan tanggap darurat Wabah Corona hingga akhir Mei. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal 35 Bandung (2) vs (5) MAS Young Rior Luwu Utara | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1590489255499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?