Lelang Barang Kiper Persija Terjual Rp8,3 Juta


  •    Gerry Putra
  •    07/04/20 - 13:30
  •    295

Persija Jakarta Official

Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menutup lelang sarung tangan, jersey, dan jaketnya dengan angka Rp8,5 juta. Lelang itu bertujuan untuk melawan virus corona atau Covid-19.

Pemenang sesi lelang kali ini adalah Muhammad Haykal Fariz, pemilik akun instagram @hyklfrz. Ia mengalahkan para pesaingnya di angka tersebut. Nantinya, hasil dari lelang ini akan disumbangkan untuk Kota Jakarta melawan virus corona melalui kitabisa.com.

Shahar mengaku senang ia bisa berdonasi untuk semama. Ia juga senang barang-barang berharganya, bisa membantu Jakarta melawan Covid-19.




"Alhamdulillah bisa menyentuh harga 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," kata Shahar seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Sang pemenang lelang, Muhammad Haykal mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Namun, demi memerangi virus corona hatinya pun tergerak membantu.

"Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan COVID-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya," jelasnya.

Sebelumnya, bintang Persija yaitu Riko Simanjuntak melelang jersey miliknya di angka Rp 5,1 juta. Lalu, Marko Simic rela melepas medali juara Liga 1 2018 kepunyaannya dengan lelang di angka Rp 26 juta.





Video Trending



Berita Terkait


1591055401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?