Indra Sjafri Doakan Kesembuhan Gong Oh-kyun yang Positif Corona


  •    Gerry Putra
  •    07/04/20 - 17:30
  •    376

Gerry Putra/Bolalob

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mendoakan agar asisten pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun lekas pulih setelah dinyatakan terpapar virus corona atau Covid-19.

Gong Oh-kyun terpapar virus corona setelah mengikuti rapid tes pada Jumat (3/4/2020) di salah satu rumah sakit ibukota. Karena hal itulah, Gong Oh-kyun menunda kepulangannya ke Korea Selatan bersama Shin Tae-yong dan menjalani isolasi di rumah sakit.

Indra Sjafri yang pernah bekerja sama dengan Gong Oh-kyun di Timnas Indonesia, berharap koleganya itu bisa segera pulih dan segera beraktivitas kembali.




"Saya berharap, coach Gong bisa segera sembuh. Semoga juga diberi kekuatan untuk bisa menghadapi virus corona," ujar Indra Sjafri, Selasa (7/4/2020).

"Semoga cepat pulih dan coach Gong bisa beraktivitas kembali," tutur pelatih asal Sumatera Barat itu.

Saat ini PSSI meniadakan agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia dan juga kegiatan sepak bola lainnya, seperti kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran virus corona

Indonesia menjadi negara yang sedang berjuang melawan pandemi virus corona. Tercatat data per 6 April, sudah ada 2.491 kasus positif corona.





Video Trending



Berita Terkait


1591237801760

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?