Cerita Pelatih Timnas Futsal Mudik ke Jepang, Isolasi Mandiri Selama 2 Pekan


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/20 - 15:20
  •    330

Bolalob

Wabah virus Corona yang makin merajalela membuat seluruh kegiatan Federasi Futsal Indonesia dihentikan sementara.

Selain berimbas ke kompetisi serta timnas, agenda dan kegiatan pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, jadi terganggu. Setelah mengumumkan penundaan Pro Futsal League 2020, tak ada aktivitas yang bisa dilakukan sang pelatih.

Itu karena wabah virus Corona yang makin menyebar membatasi aktivitas Kensuke yang tinggal di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Tak jelas kapan akan berlanjut, Kensuke akhirnya memilih untuk kembali ke kediamannya di Jepang. Kensuke Berangkat ke Jepang pada Selasa (24/3) malam lalu.
halaman 2 dari 3



Tiba di rumahnya di daerah Yokohama, Kensuke melakukan isolasi mandiri selama 2 minggu di dalam kamar. Isolasi mandiri ini dilakukan untuk memastikan sang pelatih tak mengalami gejala yang mengarah pada Covid-19 atau Corona.

"Saya telah tinggal di kamar saya tanpa keluar sejak saya kembali ke Jepang. Hari ini adalah hari ke-12. Istri saya meletakan makanan untuk saya di depan pintu," tulis Kensuke pada postingan Instagramnya, Selasa (7/4) pagi.

"Mari kita semua saling mengutamakan kesehatan diri kita dan orang-orang yang kita sayangi," lanjutnya.

Kensuke sendiri bakal kembali ke Indonesia setelah semuanya berjalan normal. Agenda utamanya tahun ini yaitu membentuk tim menghadapi ajang AFC Futsal Championship 2020 yang rencananya digelar 5-16 Agustus di Turkmenistan. halaman 3 dari 3


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!






Video Trending



Berita Terkait


1589514001640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?