Ini Aktivitas Pelatih Timnas Futsal Indonesia Selama Isolasi Mandiri


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/20 - 16:50
  •    270

istimewa

Pasca pulang kampung ke Jepang mengisi waktu libur, Kensuke Takahashi melakukan banyak hal selama berada dalam Isolasi mandiri.

Setelah pulang dari Indonesia pada 24 Maret lalu, pelatih asal Jepang tersebut langsung mengurung diri di kamar dan menjauh dari keluarganya selama dua minggu selama isolasi mandiiri.

Selama isolasi, Kensuke membagikan pengalamannya mengisi waktu luang. Selain tetap menganalisa dan menonton video futsal, Kensuke juga berbagai ilmu lewat video call bersama rekan-rekannya.

"Banyak hal yang bisa dilakukan karena banyak waktu di dalam ruangan. Melihat video futsal, lalu meeting dengan para pelatih untuk belajar," tulisnya dalam unggahan instagram pada Selasa (7/4) pagi.


halaman 2 dari 3
"Saya rasa pengetahuan baru akan mengarah pada persiapan selanjutnya jadi mari kita terus lakukan apa yang kita bisa! apa yang kamu bisa lakukan sekarang?," lanjut Ken dalam postingan yang sama.

Sebelumnya, Wabah virus Corona yang makin merajalela membuat seluruh kegiatan Federasi Futsal Indonesia dihentikan sementara.

Selain berimbas ke kompetisi serta timnas, agenda dan kegiatan pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, jadi terganggu. Setelah mengumumkan penundaan Pro Futsal League 2020, tak ada aktivitas yang bisa dilakukan sang pelatih.

Itu karena wabah virus Corona yang makin menyebar membatasi aktivitas Kensuke yang tinggal di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Tak jelas kapan akan berlanjut, Kensuke akhirnya memilih untuk kembali ke kediamannya di Jepang. halaman 3 dari 3


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!






Video Trending



Berita Terkait


1589514001640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?