Gara-gara Virus Corona, Thailand Tak Ikut Piala AFF 2020?


  •    Robert
  •    07/04/20 - 16:10
  •    1284

AFF

Piala AFF 2020 akan diadakan pada akhir tahun ini tepatnya di bulan November. Meski masih beberapa bulan lagi, Thailand dikabarkan tak ingin berpartisipasi pada ajang itu.

Wabah virus corona memaksa Liga Thailand berhenti sejak bulan lalu, dan mereka ingin menyelesaikan musim hingga akhir tahun ini.

Menurut Siam Sport, Presiden Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmuang, sudah memutuskan untuk tak mengirimkan skuat ke Piala AFF.




Mungkin Thailand akan mengirim tim lapis kedua untuk ajang tersebut. Apalagi Turnamen itu tidak masuk dalam kalender FIFA.

"Dilaporkan bahwa jika pertandingan sepak bola Toyota Thai League harus ditunda hingga Agustus, menurut berita yang keluar. Yang mungkin mempengaruhi program kompetitif di negara yang ramai Dan tidak akan dapat menggunakan pemain terbaik dalam daftar ini Karena mungkin terjebak dengan masalah memanggil pemain besar untuk bermain Karena itu bukan kalender FIFA," tulis Siam Sport.

Pada edisi tahun 2018 lalu, Thailand kalah dari Malaysia di semifinal setelah Adisak Kraisorn gagal mengeksekusi penalti pada menit terakhir injury time. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591236002940

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?