Harusnya Bayern Muenchen Kejar Werner Bukan Sane


  •    Robert
  •    07/04/20 - 20:00
  •    368

Harusnya Bayern Muenchen Kejar Werner Bukan Sane
Sky Sports

Mantan sekaligus legenda klub, Lothar Matthaus percaya Bayern Muenchen harus menargetkan Timo Werner daripada Leroy Sane di bursa transfer musim depan.

Pelatih kepala Hansi Flick, yang baru saja menyetujui kontrak permanen selama tiga tahun diperkirakan akan mendatangkan wajah baru ke dalam skuad Bayern musim panas ini.

Mungkin para suporter akan melihat pemain depan baru bergabung, dan Matthaus lebih suka melihat striker RB Leipzig, Werner, tiba daripada target lama Sane.

"Timo Werner ada dalam pandangan saya," tulis Matthaus dalam kolom untuk sport.sky.de.

"Dan saya tidak bermaksud mengatakan bahwa saya tidak berpikir Leroy Sane tidak hebat. Tetapi Anda merasa bahwa Flick dan [anggota dewan Bayern Oliver] Kahn lebih cenderung melihat Timo Werner sebagai pemain yang bisa lebih cocok ke klub ini dalam banyak hal.

"Dia lebih fleksibel di lapangan, karakternya mungkin lebih sesuai dengan keinginan mereka yang bertanggung jawab."


halaman 2 dari 3
Komentar dari Matthaus yang merujuk pada karakter Sane dapat menyebabkan beberapa figur kesal.

"Risiko agitasi dan bling-bling secara signifikan lebih rendah," kata Matthaus. "Dia [Werner] bisa bermain di bagian paling depan di tempat [Robert] Lewandowski, tergantung di belakang atau bermain di sayap. Dan dia juga harus lebih murah."

Matthaus mengatakan Werner telah jelas berkembang musim ini, sambil menunjukkan kurangnya menit bermain Sane di Manchester City karena cedera lutut.

"Aku tidak ingin disalahpahami," tambah Matthaus. "Kedua pemain akan membawa nilai tambah bagi Bayern. Tetapi jika saya harus memilih hari ini, saya akan pergi untuk Timo Werner jika saya berada di tempat Bayern."

Tak hanya Bayern, klub Inggris Liverpool juga ada dalam perlombaan untuk mengangkut Werner. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595131202672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?