Kedatangan Messi Tak Akan Menyelesaikan Masalah di Serie A


  •    Robert
  •    08/04/20 - 11:00
  •    452

AFP

Presiden LaLiga, Javier Tebas mengatakan bahwa rumor mengenai kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter tidak akan menjadi sebuah drama untuk LaLiga serta tak akan memecahkan masalah Serie A.

Kemungkinan Messi meninggalkan Camp Nou sering muncul seiring adanya keretakan hubungan di jajaran direksi Barca dengan para pemain.

Mantan presiden Inter Massimo Moratti mengatakan pekan ini bahwa potensi Nerazzurri untuk Messi bukanlah hal yang mustahil.

Kepergian Messi akan dilihat oleh sebagian besar sebagai pukulan bagi LaLiga dan juga Barca, mengingat posisinya sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.




Tetapi Tebas mengatakan liga akan selalu kuat, menunjuk kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus sebagai bukti, sementara ia mengklaim sepak bola Italia tidak akan diperbaiki murni dengan kedatangan Messi.

"Saya tidak berpikir bahwa kedatangan Messi dapat menyelesaikan masalah Serie A, yang terkait dengan hubungan buruk antara utang klub, serta masalah lainnya," kata Tebas pada konferensi video dengan wartawan.

"Petinggi Serie A sedang dalam tekanan, dan masalah-masalah ekonomi ini tentu tidak diselesaikan oleh Leo Messi.

"Aku ingin Messi tetap di sini, tetapi jika dia pergi, itu bukan drama.

"Dikatakan bahwa tanpa Cristiano Ronaldo liga akan kehilangan uang, dan sebaliknya kita akan mendapatkannya, bahkan di Portugal. Pemain membantu tetapi tidak penting untuk kejuaraan." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591012801801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?