Marc Klok Lelang Sepatu Kesayangannya untuk Bantu Perangi Virus Corona


  •    Robert
  •    08/04/20 - 12:00
  •    540

Persija

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok melelang sepatu sepak bola miliknya untuk membantu memerangi virus corona di Indonesia. Aksi lelang ini merupakan bagian gerakan yang digagas Persija sejak pekan lalu.

Sepatu warna putih dan emas itu memiliki ukuran 42, dibuka dengan harga Rp 700.000 di akun resmi Instagram Persija. Proses lelang dimulai sejak Selasa malam (7/4) pukul 20.00 WIB hingga Rabu (8/4) pukul 19.00 WIB.

Semua hasil lelang ini akan diberikan kepada gerakan "Satu Hati Melawan Corona", yang digagas Persija lewat situs kitabisa.com. Dana yang terkumpul bakal disumbangkan klub asal ibu kota itu.

"Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Sehingga kalian dapat berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini," kata Klok dikutip laman resmi klub.

"Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan virus corona ini," ujar Klok.




Klok sendiri adalah rekrutan baru di Persija, ia didatangkan dari PSM Makassar di awal musim.

Sebelumnya sudah ada beberapa pemain Persija lain yang melakukan lelang barang kesayangan mereka. Sebut saja Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan terakhir Shahar Ginanjar. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah sepati spesial milik Marc Klok. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain tidak sah. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00 WIB dan berakhir besok, Rabu (08/04) pukul 19.00 WIB. 3. START BID Rp700.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Irsyad 800.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim untuk melakukan bid, dan jika akun asli yang melakukan bid tetapi diprivate dianggap TIDAK SAH. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1x24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1x24 jam pemenang lelang tidak merespon atau tidak membayar lunas, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau diluar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak 👆🔴 . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada






Video Trending



Berita Terkait


1590796801438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?