Mantan Manajer Timnas dan Badan Liga Indonesia Kena Virus Corona


  •    Robert
  •    08/04/20 - 11:10
  •    431

Tribunnews

Manatan manajer Timnas Indonesia dan juga Ketua Badan Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla positif terpapar virus corona.

Namun ia tak merasakan gejala sama sekali atau orang tanpa gejala (OTG).

"Mohon doa untuk orang tua kami, Andi Darussalam Tabusalla yg telah dinyatakan positive Covid-19 dan telah di rawat di rg. Isolasi RSUH sore tadi. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesembuhan segera untuk beliau agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga.Amin Yaa Rabb," ujar perwakilan keluarga, Devo Khadaffi.




Ia menjalani masa isolasi dan dirawat di Rumah Sakit Pendidikan Unhas Makassar. Ia meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhannya.

"Saya ikhlas dengan apa yang Allah berikan kepada saya. Saya kembalikan semua ke Allah. Karena dialah yang Maha Penyembuh. Jika ada adik-adik ada yang pernah bersentuhan dengan saya untuk bisa memeriksakan juga. Saya minta doa'ta semuanya," pesannya dikutip dari Tribun Timur.

Sosok berusia 69 tahun ini masuk ke dunia sepakbola Indonesia sejak tahun 1990-an dan sempat menjadi manajer Timnas di tahun 1998 dan juga tahun 2000-an.

Selain itu ADS sapaan akrabnya juga pernah menjadi Ketua Badan Liga Indonesia pada 2008, yang saat itu adalah operator kompetisi sepak bola profesional Indonesia. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?