Akhirnya Ronaldinho Dibebaskan dari Penjara di Paraguay


  •    Robert
  •    08/04/20 - 13:10
  •    1148

AFP

Legenda Brasil, Ronaldinho telah dibebaskan dari penjara di Paraguay setelah membayar uang jaminan sebesar $ 1,6 juta (Rp 26 miliar).

Mantan pemain Barcelona dan PSG itu sekarang akan menjalani tahanan rumah di Hotel Palma Roga di Asuncion, menurut kantor berita AFP.

Sebelumnya Ronaldinho harus menghabiskan 32 hari dipenjara setelah penangkapannya karena memiliki paspor palsu. Uang sejumlah $ 800.000 (Rp 13 miliar) juga dibayarkan untuk saudaranya, yang telah didakwa dengan pelanggaran yang sama. Keduanya ditangkap pada 6 Maret lalu.




Ronaldinho bersama kakaknya, Roberto, diamankan petugas imigrasi Paraguay di bandara. Keduanya didakwa melakukan pelanggaran imigrasi dengan memalsukan paspor Paraguay padahal mereka memiliki kewarganegaraan Brasil.

Ronaldinho memang tidak memiliki paspor Brasil setelah haknya dicabut pemerintah negaranya karena divonis bersalah membuat jebakan ikan ilegal di Danau Guaiba yang merupakan cagar alam pada 2015.

Ronaldinho telah diundang ke Paraguay oleh seorang pemilik kasino untuk mengambil bagian dalam sesi latihan sepak bola, serta peluncuran buku barunya.

Sosok berusia 44 tahun ini sempat beberapa kali bermain futsal dan bercengkrama dengan tahanan lainnya di penjara. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1589061602395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?