Kiper Persija Jadikan Futsal untuk Menjaga Kondisi dan Refreshing


  •    Gerry Putra
  •    08/04/20 - 16:00
  •    431

Bolalob

Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio menikmati saat bermain futsal. Seperti diketahui, Adixi merupakan salah kiper futsal klub Pro Futsal League, yakni Pegasus Sambas.

Meski kini sudah kembali bermain sepak bola, Redix (sapaan akrab Adixi) futsal dilupakan begitu saja. Ia menceritakan bagaimana dirinya jatuh cinta dengan futsal.

"Yang bikin saya suka futsal karena awalnya di futsal itu saya jadi pemain dan bukan kiper," ujar Adixi kepada Bolalob.

"Jadi kalau di sepak bola saya berposisi sebagai kiper, nah di futsal saya lebih suka sebagai pemain," tutur kiper yang besar dari klub internal Persija, PS Menteng Yunior itu.




Redix juga tak memungkiri, dengan bermain futsal dirinya bisa refreshing sekaligus melepas penat di tengah aktivitasnya sebagai kiper Macan Kemayoran.

Bahkan, futsal bisa menjadi sarana Redix untuk menjaga kebugarannya. Menjaga kebugaran tentu menjadi hal penting bagi pesepak bola dan putra dari legenda Persija, Adityo Darmadi itu memnafaatkan futsal sebagai penjaga kondisinya.

"Di futsal itu, saya bisa refreshing. Kadang jadi pemain juga, jadi tidak kiper terus. Sekalian juga bisa sebagai sarana menjaga kondisi kalau sepak bola lagi libur," imbuhnya.
Terakhir diubah:  08/04/20 - 17:34





Video Trending



Berita Terkait


1590937201688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?