Kiper Muda Bali United Turun Langsung Menyemprotkan Disinfektan di Kampungnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/04/20 - 16:30
  •    559

Rakasurya Handika, kiper muda Bali United. (Bali United)

Saat pulang kampung ke Kalipancur, Semarang, kiper muda Bali United, Rakasurya Handika tak hanya berdiam diri di rumah saja. Ia ternyata ikut ambil bagian dalam penanganan virus Corona.

"Kali ini saya ikut membantu dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di kampung saya, Kalipancur. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19 di Indonesia," ujar Rakasurya di situs resmi Bali United.

"Awal mula saya bisa ikut membantu karena pusat penyemprotan desinfektan ini ada di gang dekat rumah saya. Jadi saya tertarik juga untuk ikut membantu," tuturnya menambahkan.




Sementara itu, kiper yang menjadi bagian dalam Indonesia All Star U-20 tersebut memastikan tetap menjalankan latihan sesuai instruksi tim pelatih.

"Program latihan sudah diberikan oleh tim pelatih untuk kami para pemain. Tugas saya sebagai pemain yaitu melakukan program tersebut selama berada di rumah. Program yang diberikan juga dapat saya terapkan dengan baik selama menjalankan kegiatan di rumah," katanya lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1589932801377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?