Barcelona dan Juventus Berminat Boyong Theo Hernandez dari AC Milan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/04/20 - 17:30
  •    372

Theo Hernandez (twitter AC Milan)

Theo Hernandez tampil mentereng dimusim ini bersama AC Milan. Dari 25 pertandingan di seluruh ajang, permain yang mengorbit sebagai bek kiri itu sukses mencetak enam gol dan dua assist.

Catatan tersebut menjadi bukti bahwa dana 20 juta euro (Rp 342 miliar) yang dikeluarkan Milan untuk memboyong Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 tak sia-sia.

Namun, kegemilangan Theo Hernandez nampaknya tak membuat manajemen Milan bernafsu ingin terus mempertahanannya. Mereka justru membuka peluang untuk menjualnya.




Dilansir dari Marca, kabarnya Barcelona dan Juventus berminat menampung dirinya. Mereka pun siap berebut di bursa transfer musim panas 2020.

Barca memang membutuhkan tambahan amunisi di pos kiri pertahanan untuk menunjang kerja Jordi Alba. Sementara Juventus butuh tambahan stok pemain untuk melapisi Alex Sandro.

Bila melihat situs Transfermarkt, Barca dan Juventus harus merogoh kas mereka sebesar 40 juta euro atau Rp107 miliar untuk mendatangkannya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590634801252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?