Negaranya Lockdown, Pelatih PSIS Semarang Tak Bisa Pulang Ke Serbia


  •    Robert
  •    08/04/20 - 18:00
  •    436

Tribun Jateng

Pandemi virus corona yang menjadi global membuat beberapa negara melakukan kebijakan penguncian atau dikenal dengan lockdown. Salah satunya adalah Serbia, negara asal pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

Mantan pelatih Borneo FC ini pun terjebak di Indonesia dan tak bisa kembali ke negara asalanya.

“Saya masih menunggu waktu sampai dewan di Serbia membuka penerbangan internasional untuk pulang. Saya tentunya ingin tinggal dekat dengan keluarga saya saat ini, tapi kondisinya seperti ini apa boleh buat,” ucap Djukanovic seperti dikutip dari Ayo Semarang.




Dragan menggunakan beberapa aplikasi seperti whatsapp, viber maupun skype untuk melakukan panggilan video kepada keluarganya.

Tak adanya penerbangan langsung ke Serbia dari Jakarta, Indonesia membuat Dragan harus memilih penerbangan dengan transit. Negara transit pun melakukan kebijakan yang sama, bahkan hingga dengan menutup bandara.

”Sebagian negara yang jadi tempat transit menuju Serbia memiliki situasi yang sama. Bandaranya ditutup, seperti Turki, Emirates dan lainnya,” kata Djukanovic.

Liga 1 sendiri sudah diberhentikan oleh PSSI sejak pekan ketiga bulan lalu, PSIS sudah meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan di awal musim ini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591055401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?