Kata Ismed Sofyan Soal Pembayaran Gaji 25 Persen


  •    Gerry Putra
  •    08/04/20 - 18:30
  •    935

Bolalob

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan menanggapi pembayaran gaji pemain sebesar 25 persen pada bulan April-Juni 2020. Hal itu sesuai dengan keputusan PSSI karena adanya virus corona atau Covid-19.

"Sebagian sih sudah (dibicarakan). Karena klub juga berpatokan kepada PSSI. PSSI juga sudah keluarkan putusannya dengan status kaya sekarang ini bagaimana kewajiban klub kepada pemain. Saya pikir klub yang main di Liga 1, kebanyakan mematuhi aturan PSSI," kata Ismed.




Lebih lanjut, Ismed mengakui sedikit keberatan dengan gajinya yang hanya dibayar 25 persen. Namun, dalam keadaan seperti sekarang ini, Ismed paham dan menerima keputusan dari Persija yang memang tidak memiliki pemasukan karena terhentinya kompetisi.

"Kalau dibilang setuju nggak juga, Dibilang nggak (setuju) harus setuju. Kan ada plus minusnya," jelasnya.

"Kita berharap di tengah-tengah, jadi 50 persen. Soalnya, kita di rumah, tidak keluar rumah otomatis ibaratnya tidak ada pemasukan, yang ada hanya pengeluaran."

"Tapi di satu sisi klub pemasukannya juga tidak ada. Seperti tak ada penonton karena pertandingan setop. Kita harus lihat ke sana juga. Jadi yang saya bilang tadi, di satu sisi kita tak setuju, satu sisi lagi harus setuju," tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591055401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?