Iniesta Terbuka untuk Kembali Ke Barcelona


  •    Robert
  •    08/04/20 - 16:10
  •    413

BeinSports

Mantan kapten Barcelona Andres Iniesta menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk pensiun dan merasa termotivasi untuk terus bermain sepakbola.

Gelandang maestro ini bersama untuk klub Jepang, Vissel Kobe, Diario Sport melaporkan awal tahun ini bahwa Blaugrana berusaha untuk membawanya kembali pada bulan Januari.

Ditanya tentang kemungkinan kembali ke Barca, dia sekarang telah menunjukkan, seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo: “Niat saya adalah untuk terus bermain sepak bola, saya memiliki kontrak di sini sampai 2021 dan saya termotivasi untuk terus bermain.

"Aku ingin merasakan saat-saat itu dengan bola dan rumput lagi."




Iniesta mengakhiri 22 tahun masa tugasnya di Barca pada musim panas 2018 ketika ia bergabung dengan klub J-League Vissel Kobe dan telah membintangi klub tersebut di penghujung karirnya.

Iniesta memenangkan sejumlah medali di Barcelona termasuk sembilan gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions.

Pada bulan Desember, Diario Sport mengutip Nicolás Latini, seorang jurnalis yang bekerja di TNT Sports, yang mengatakan bahwa Iniesta sedang dalam rencana untuk menandatangani kontrak dengan Estudiantes de la Plata, tetapi tidak ada langkah yang terwujud. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

Klub mana yang paling mungkin jadi tujuan Messi andai La Pulga hengkang dari Barcelona? 🤔 #DirumahAja #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada






Video Trending



Berita Terkait


1590746401995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?