Pemain Futsal Brazil Ini Sembuh Dari Corona, Ceritakan Gejala Awal yang Tak Biasa


  •    Rissalah Maulana
  •    08/04/20 - 22:41
  •    1377

Bolalob

Setelah dua minggu menjalani isolasi mandiri serta meminum obat resep dokter, pemain futsal asal Brazil berusia 31 tahun, Fabio Poletto, akhirnya negatif Corona.

Dari rangkuman berbagai sumber berita di Italia dan Brazil, Poletto diketahui menderita gejala pertama di hari-hari terakhir karantinanya setelah pulang dari Italia pada 11 Maret lalu. Sang pemain langsung menyuruh kerabat dan orangtuanya untuk menjauh sementara.

Poletto yang juga punya paspor Azerbaijan dan memperkuat timnas Azerbaijan di Piala Dunia Futsal 2016 diketahui tertular virus kala masih memperkuat tim Kaos Mantova di liga futsal Serie A Italia.


halaman 2 dari 3
Dilansir media lokal Brazil, Poletto menyebut tak punya gejala umum virus Corona saat awal mengetahui dirinya positif mengidap penyakit tersebut. "Saya hanya mengalami sakit punggung dan dua hari demam. Syukurlah saya tidak terkena gejala seperti napas pendek dan sakit di dada," ujarnya.

Pasca negatif Corona, sang pemain mengaku masih akan menjaga jarak dengan keluarganya. Selain itu dirinya mulai akan melakukan pemanasan dan peregangan.

"Saya rindu olahraga dan bermain futsal dan bersyukur momen ini usai. Saya atlet dan masih muda. Saya tak pernah terkena penyakit seumur hidup. Tapi Tuhan sangat baik dan saya sudah merasa lebih baik," ujarnya.

Namun belum diketahui kapan dirinya akan kembali memperkuat Kaos Mantova karena Liga Futsal Italia yang masih tertunda akibat Corona. halaman 3 dari 3


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!






Video Trending



Berita Terkait


1590935401421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?