Mourinho Akui Salah Langgar Aturan Lockdown Inggris


  •    Robert
  •    09/04/20 - 09:30
  •    445

AFP

Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan dia menerima yang tidak sesuai dengan protokol pemerintah Inggris, setelah kedapatan melakukan sesi latihan di taman dalam pandemi coronavirus.

Mourinho digambarkan memimpin sesi latihan dengan pemain Spurs, Tanguy Ndombele di Hadley Common. Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon difilmkan berlari bersama melalui taman London yang sama.

Serge Aurier memposting video dirinya di Instagram juga jogging bersama yang lain.



Spurs mengatakan mereka telah berbicara kepada para pemain untuk mengingatkan mereka dan untuk menghormati pedoman coronavirus pemerintah, sementara Kepolisian Metropolitan mengatakan mengetahui dan sadar akan rekaman media sosial tetapi tidak ada keluhan yang diterima sehubungan dengan insiden ini.




Mourinho mengatakan: "Saya menerima bahwa tindakan saya tidak sesuai dengan protokol pemerintah dan kami hanya harus memiliki kontak dengan anggota keluarga kami sendiri."

"Sangat penting kita semua memainkan peran kita dan mengikuti saran pemerintah untuk mendukung para pahlawan kita di NHS dan menyelamatkan nyawa."

Walikota London Sadiq Khan mengatakan para pemain dan Mourinho harus memimpin dengan memberi contoh. Seperti yang diketahui, Liga Premier telah ditangguhkan sejak Maret karena pandemi.

Seorang juru bicara untuk Tottenham mengatakan: "Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati jarak sosial ketika berolahraga di luar ruangan.

"Kami akan terus memperkuat pesan ini." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590909338055

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?