Pemain Real Madrid Akan Terima Potongan Gaji 10-20%


  •    Robert
  •    09/04/20 - 09:40
  •    245

AFP

Para pemain, pelatih, dan direktur utama Real Madrid akan menerima potongan gaji sebesar 10-20% tahun ini karena situasi pandemi virus corona yang melanda Spanyol dan juga dunia.

Sepak bola di Spanyol, termasuk LaLiga telah ditangguhkan tanpa batas waktu sejak Maret lalu, ketika negara itu mengumumkan keadaan darurat.

El Real mengatakan keputusan untuk mengurangi gaji "diambil oleh pemain, pelatih, dan karyawan" untuk menghindari "tindakan traumatis yang memengaruhi pekerja lainnya". Tim bola basket Madrid klub juga telah menyetujui pemotongan gaji secara sukarela.




Madrid mengatakan langkah itu akan tergantung pada keadaan yang dapat mempengaruhi penutupan musim olahraga 2019-20 saat ini.

Pernyataan klub juga menambahkan keputusan itu akan membantu mengurangi penurunan pendapatan, sebagai akibat dari penangguhan kompetisi dan kelumpuhan sebagian besar kegiatan komersialnya.

Diumumkan bulan lalu bahwa para pemain Barcelona akan mengambil potongan gaji 70% dan memberikan kontribusi tambahan untuk memastikan staf non-olahraga menerima upah penuh. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590680913711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?